Jumat, 05 September 2014

Paket Madu Penyubur untuk PASUTRI

INFO PRODUK DAN KUMPULAN TESTIMONI




Kumpulan Testimoni Madu Penyubur Kandungan

Source : sayainginhamil.com



Apakah Madu Penyubur Kandungan Terbukti dapat membantu program Hamil? Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada kami. sekali lagi disini kami tegaskan bahwa
“Kehamilan adalah Mutlak atas Seizin Allah. Madu Penyubur Kandungan hanyalah sebagai Perantara Ikhtiar Anda”
Memang tidak bisa dipungkiri sudah banyak sekali orang yang Alhamdulillah atas seizin Allah berhasil hamil setelah berikhtiar dengan produk madu penyubur kandungan al mabruroh ini.
Pada postingan sebelumnya anda bisa membaca kesaksian dari bunda lina sari yang akhirnya berhasil hamil walaupun 1 sel telurnya sudah diangkat akibat hamil diluar kandungan pada kehamilan sebelumnya.
Nah postingan kali ini kami hanya ingin share beberapa testimonial dari madu penyubur kandungan yang telah terbukti dapat membantu program Hamil anda.
testi2014_6
testi2014_7
kumpulantestimadu5
kumpulantestimadu4
kumpulantestimadu3
kumpulantestimadu2
kumpulantestimadu
testi1
testi2
testi3
testi4
testi5
testi2014_1
testi2014_2
testi2014_3
testi2014_4
Screen_20140103_213753
Screen_20140220_152018
Screen_20140305_144336
14 - 1
Lina-zie
testi madu lagi
testi madu
testimadu2
testimadu3
unnamed (1)
unnamed (2)
testi_bbm
unnamed (3)



KISAH TESTIMONI :

Sudah lama menikah namun belum memiliki momongan? anda tidak sendirian bunda, banyak pasangan suami istri di luar sana yang sangat merindukan hadirnya buah hati mereka, berbagai cara pun dilakukan untuk mewujudkannya. Namun tetap segala sesuatunya adalah Kehendak Allah SWT. Kita sebagai manusia hanya bisa untuk terus Ikhtiar + berdoa
Berikut ini ada 1 testimoni konsumen saya yang berhasil hamil setelah mengkonsumsi paket madu penyubur kandungan walaupun beliau hanya memiliki 1 sel telur saja. Jujur saja kisah beliau ini sangat membuat saya terharu makanya testimoni ini akan saya simpan dan saya tulis disini.
kisah dibawah ini dikirim langsung by email oleh yang bersangkutan, semoga kisah ini bisa menjadi renungan, inspirasi dan motivasi untuk bunda bunda yang lain..

dear mba aprilia dewi
sy mau cerita nih kisah saya yg mungkin tidak berarti buat mba tp sangat mengagumkan menurut saya.saya menikah th 2005,3 bln kemudian sy hamil ,th 2006 sy melahirkan anak pertama saya yg bernama muhammad fariz alfachrezi yg artinya utusan Allah yg menunggang kuda.(ga nyambung nih critanya) hehehehe.krna menurut sy anak pertama begitu mudah dapet nya jd saya KB lah suntik 3 bln selama 4 th tanpa ganti tanpa haid selama 4 th,setelah lepas KB pikir saya pasti langsung hamil tp ternyata 1th ga kb gak bikin sy haid.cm flek2 saja.akhirnya berkunjung lah saya ke DR spesialis kandungan di klinik bersalin diksh obat pematang sel telur bermerk profertil.anehnya setiap minum obat saja saya haid klo berhenti minum obat ya gitu lagi flek lagi.kata dokter sy mengidap oligomenorhea alias haid sedikit,setelah sy brosing diinternet penyakit itu ternyata bs menyebebkan tidak subur bagi perempuan.
tiba2 sy dpt kabar adik ipar sya hamil anak kedua dengan mudah,rasanya mba mau teriak mertua saya sllu bertanya kapan nih….sy nyusul.sy cm bs jwb insyaallah secepetnya padahal hati sy nangis mba denger itu klo pun dy tau sy sudah berusaha semua cara tapi memng Allah belum berkehendak.
selang beberapa bulan adik ipar saya yg kedua pun hamil,mulailah sy jd bahan omongan mertua dan ipar2 sy.setiap kumpul kluarga saya selalu jd bulan2 an mereka bahkan anak saya yg ga ngerti apa2 pun kena imbas ucapan mereka yg mungkin biasa menurut merka tp luar biasa buat kami.seakan2 saya mandul mba.
setiap ketemu pasti ujung2 nya nyindir saya..
setelah 2 tahun ga kb dan setahun minum obat saya akhirnya hamil,walaaaahhhh senengnyaaaa hatiku,apalagi suamiku yg emang kepengen bgt punya anak kedua.setelah sy tespek 2 garis sy langsung ke doker spesialis, spesialis loh mba kata dokter “slamet ya bu everything is ok” gitu katanya,lalu disuruh balik lagi 2 minggu kemudian.belum sempet 2 minggu tiba2 sya merasakan sakit yg luar biasa diperut bagian bwh saya saya pikir biasa krn sedang hamil sy pun beraktivitas biasa.lalu sy urut ke tukang urut akhirnya sakitnya agak reda lalu jumat tgl 31 mei 2013 sy kembali sakit perut namun saat itu bs sy tahan akhirnya saya kermh ibu saya di daerah ciledug naik motor sendiri bersama anak saya,sesampai dirmh ibu saya itu jam 10 pagi,baru saya matiin mesin motor.masih merasakan mules tiba2 berrrrrrr……darah keluar seperti kencing ga bs ditahan waktu sy periksa di clana dlm saya ternya memnag benar darah dan itu sampai netes dilantai.
langsung sy tlp suami biar dijemput dan diantar ke RSUD bhakti asih ciledug sy fikir sy cuma keguguran tp faktanya dokter spesialis sana bilang
“ibu bukan keguguran tapi hamil diluar kandungan dan harus dioperasi laparostomi dibuka perunya lalu dipotong saluaran tuba falopi nya yg kanan.tp sya n suami ga percaya lalu dokter menunjukkan monitor usg nya dan memang kantung rahim kosong dan janin nya ada diatas msh di saluran tuba falopi,sy bilng ke dr agar dipindah aja janinnya ke rahim tp dokter bilang ga bisa ini hrus diangkat.betapa sedihnya saya liat janin saya berdetak normal seperti bintang dilangit kelap kelip gitu mba harus dibuang pdhal sy sudah tunggu 2th lebih dengan tekanan dr kluarga mertua yg amat besar. jdlah saat itu juga suami tandatangan persetujuan operasi.
operasi berjalan 4 jam selesai operasi sy lihat suami dng muka lelah menunggu saya sambil bilang gimana mah msh sakit,sy cm bs menggelengkan kepala.setelah dipindah ke ruang perawatan saya hanya bs menangis dan akhirnya suami pun menangis liat saya yg menangis….oia slama dirmh sakit sy ditempatin di bangsal melahirkan dan tiap mlm saya mendengar suara bayi menangis bikin saya tambah sakit hati.setelah pulang dr rmh sakit sy msh hrus kontrol….
masih tetep dapet tekanan dr kluarga klo sya ga kuat mungkin saya sudah gila kali mba.
tiap bulan sy kontrol krna mens sya ttp tidak normal….diksh obat baru deh mens nya bnyak.bulan november 2013 sy menjalani yg namanya HYDROTUBASI atau tiup rahim untuk melihat ada tidaknya sumbatan di tuba falipi sya yg tinggal 1 itu.rasanya mba sakiiiiiiiiiiiiiiitttttttt sekali ketika selang itu dimasukan ke miss v.lalu di masukan cairan obat tanpa di suntik bius.tp sakit itu terobati dng hasil yg membuktikan klo tuba kiri saya baik2 saja
selesai hydrotubasi sy pendarahan seminggu.tp ttp sy minum obat penyubur…..
lalu bulan februari 2014 saya merasa bosan minum obat lalu saya ikut fanpage nya sayainginhamil nah disitu sya liat iklan madu penyubur kandungan,sy add pin bb nya lalu saya pesan 2 botol madu penyubur wanita, 1 bln saya minum haid saya banyk sampai 5 hri biasanya kan cm 2 hr.bulan kedua pun demikian lalu pd bulan ketiga sy tespek ternyata 2 garis alias positif. sampai saat testimoni ini sy kirim mertua n kluaraga saya blm ada yg tau tenteng kehamilan saya saya takut terjadi yg seperti dulu lagi,tp sy sudah ke dokter spesialis pribadi saya di usg dan dy memprediksikan bahwa kali ini berada didlm namun msh terlalu kecil ukuran janinnya makanya minggu dpn disuruh periksa kembali dan semoga baik2 saja.
oia sbg rincian biaya berkunjung dokter plus obat Rp.300.000 per bulan
biaya tiup rahim 1juta rupiah
sedangkan madu tidak lebih dari Rp 80.000 perbotol jauh sekali kan perbandingannya
Lina-zie
namun disela2 sy berkunjung kedokter sy juga sllu berdoa disetiap sholat,memperbanyak sholat sunah,memperbanyak sodaqoh krn anak adalah rezeki dari allah dan hanya dy lah yg bs mengabulkannya,
alhamdulillah wasyukurillah…allahuakbar bisshoab…..
begitulah kisah saya smoga bs bermanfaat
selama kita berusaha allah pasti memberi jln
saya aja yg cm punya 1 indung telur alhamdulillah bs hamil karena allah,apalagi bunda2 yg lain yg masih normal
Lina Sari (linasari0511@yahoo.com)

Subhanallah… Semoga kisah diatas bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk bunda bunda yang lain yang sedang berusaha untuk bisa segera hamil. jangan patah semangat tetap berusaha.. Perbanyak Sodaqoh.. Perbanyak Sholat Sunnah.. anak adalah rezeki dari allah dan hanya dy lah yg bs mengabulkannya



Bagi yang ingin Ikhtiar Program Hamil dengan Paket Madu Penyubur Kandungan Berikut daftar Harga Paket nya



Untuk PEMESANAN dapat MENGHUBUNGI :

RumahHerbal Syafa'at”

alamat : Komp.Ponpes Tanwirussunnah
Kel.Borong Loe, Kec.Bontomarannu
Kab.Gowa.

sms    : 081342650081 whatsapp : 088804336782
blog   : rumahherbal-syafaat.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar